Bakmi Binong Bandung

Bakmi Binong Bandung Bikin Ngiler

7 views

Bagi penggila bakmi dan kamu domisili atau orang Bandung, pernah makan bakmi Binong Bandung ngga? Emm, belum pernah deh keknya. Di mana sih itu? Ngga jauh kok dari carefour Soekarno Hatta. Kalau dari arah carefour kamu coba jalan ke arah Kiara Condong nah pas perempatan yang mau ke arah Jl. Gatsu (Trans Studio Mall) dan Pindad, maju setelah perempatan di kiri jalan persis setelah perempatan terdapat warung makan kecil dengan gerobak di depannya.

Warung nya itu ngga ada namanya, ngga ada plang, spanduk, maupun baliho. Mau bilang ini bakmi apa juga bingung. Ya akhirnya kasih nama aja bakmi Binong, karena terletak di daerah binong. Di seberang bakmi ini ada sate terkenal yaitu Sate Binong. Mungkin kapan kapan bisa mencobanya.

Lokasi Bakmi Binong Bandung

Dibilang rame ya ngga rame juga, dibilang sepi juga ngga sepi. Diperkirakan warung makan satu ini buka setelah maghrib, yaahh sore persiapan lah yaa..

Apa sih istimewanya bakmi Binong Bandung ini?

Koki Bakmi Binong Bandung

Istimewanya adalah yang masak bapak bapak yang sudah sepuh, tangannya masih cekatan untuk memasak bakminya. Ngga itu juga sih, bakmi yang dijual pada orang umumnya menggunakan topping ayamnya adalah ayam potong. Nah kalau di sini pasti menggunakan ayam kampong. Tau sendiri kan rasa dari ayam kampong lebih lazis dibandingkan dengan ayam potong. Mengapa? Karena dagingnya lebih berserat daripada ayam potong. Keistimewaan yang lain adalah porsi yang disajikan tidak tanggung tanggung. Satu piring penuh, aseli. Kalau memang tidak bisa makan banyak mending makan sepiring berdua.

Karena menggunakan ayam kampung sebagai pelengkap bahan di dalam bakmi, satu porsi bakmi dibandrol dengan harga Rp 30.000,00. Kok mahal banget sih? Ya itu, selain rasanya khas, enak dan gurih, juga menggunakan ayam kampung yang bisa membuat harganya lebih mahal dari bakmi biasanya. Worth it ngga? Jelaasss tidak diragukan lagi.

Oh iya, di bakmi Binong Bandung ini hanya menjual dua macam menu, bakmie goreng dan bakmie rebus. Ada krupuk juga sebagai pelengkap. Masaknya juga menggunakan arang, jadi menambah nikmat cita rasanya. Kalau memiliki uang lebih cobalah sekali kali mampir ke sini. Dijamin ajiibbb!!! Keep eats and healthy! Salam Cumibunting!

BAKMI BINONG BANDUNG

Alamat : Jalan .H.Ibrahim Adjie No.274, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40274 (Binong, Perempatan Pindad)

Jam Buka : 18.00 – Sampe Habis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *