Dapat Duit dari Tirukan Tingkah Anjing, Wanita Ini Resign

0 views
Jakarta

Ada-ada saja tingkah millennial zaman sekarang. Jenna Phillips rela resign dari pusat kesehatan mata karena mencari uang dari tirukan tingkah laku anjing.

Jenna Phillips dari Texas, Amerika Serikat bekerja sebagai ahli optik selama dua tahun terakhir. Namun wanita 21 tahun ini sekarang sudah berhenti kerja jadi pegawai.

Jenna lebih memilih menapaki karir di situs berlangganan, OnlyFans. Keputusannya bikin banyak orang kaget karena di situs itu Jenna mengunggah video dirinya yang bertingkah laku seperti anjing.

Wanita menirukan tingkah laku anjingWanita menirukan tingkah laku anjing Foto: Kennedy News/@yourpuppygirljenna

Dikutip dari Daily Star (17/7), Jenna bisa meraih penghasilan ratusan ribu pound sterling per bulan dari penampilannya sebagai anjing. OnlyFans sendiri adalah situs konten khusus orang dewasa yang berbasis di London. Penggunanya harus berlangganan kalau mau mengakses video.

Jenna mengaku ia pilih menampilkan tingkah laku anjing karena sejak kecil ia sering pura-pura jadi anak anjing. Jenna rela berguling-guling, menangkap bola, hingga lehernya diikat tali. Bahkan ia suka dipuji “good girl” layaknya majikan anjing memuji hewan peliharaannya.

Baca Juga: Miris! Kisah Orang-orang yang Makan dan Tinggal di Kandang Hewan

Selama dua tahun bekerja di pusat kesehatan mata, Jenna sebenarnya juga mengunggah konten-konten biasa di OnlyFans selama 18 bulan pertama. Lalu suatu hari ia bertemu dua pria di Chicago yang mengajarkan soal “pet play scene.”

Wanita menirukan tingkah laku anjingWanita menirukan tingkah laku anjing Foto: Kennedy News/@yourpuppygirljenna

Jenna tertarik hingga akhirnya mempelajari lebih jauh soal akting seolah-olah menjadi binatang peliharaan. “Saya merasa seperti anjing. Saya hanya ingin berguling-guling, menangkap barang, mendapatkan garukan di kepala, berlari-lari, dan bermain,” katanya.

Jenna lalu baru tahu kalau saat dirinya kecil dan suka menjadi anak anjing, ternyata hal itu bisa jadi bagian peran yang ia geluti sekarang. “Ketika bermain peran jadi hewan peliharaan, mayoritas anak perempuan mau jadi kucing, rubah, atau kelinci. Dan mayoritas anak laki-laki pilih jadi anak anjing,” ujar Jenna.

Ia menambahkan, “Saya memikirkannya sejak lama ketika pertama kali bermain peran hewan peliharaan. Saya merasa seperti anjing, jadi saya memutuskan untuk menjadi seperti itu.”

Baca Juga: Akrab dan Kompak! Momen Seru Orang yang Makan Bareng Hewan

Melalui akun bernama thatpuppygirl, Jenna mematok tarif 16 pound sterling (Rp 293.632) per bulan untuk para penontonnya. Ia akan total menirukan tingkah laku anjing termasuk saat makan dan minum.

Wanita menirukan tingkah laku anjingWanita menirukan tingkah laku anjing Foto: Kennedy News/@yourpuppygirljenna

Saat minum, misalnya, ia rela lehernya diikat dan diarahkan layaknya anjing ke sana kemari. Lalu saat melihat mangkuk isi air, Jenna mulai menjilati air.

“Sekarang, ini adalah pekerjaan penuh waktu saya. Penghasilan saya naik 100 kali lipat sejak bermain peran jadi anjing. Saya bisa mendapat ratusan ribu pound sterling per bulan,” tuturnya. Kebanyakan penghasilan Jenna didapat dari penggemarnya yang rela bayar ekstra agar ia membuat konten video sesuai dengan arahan.

Meski begitu, Jenna mengatakan punya batasan. “Beberapa permintaan sedikit berlebihan. Orang-orang meminta saya merekam video dengan anjing sungguhan dan saya tidak bisa,” katanya.

View this post on Instagram

I’m back #yourpuppygirljenna #dankmeme #meme

A post shared by @ alright_motherfucker on Jul 14, 2020 at 9:17am PDT

Simak Video “Cake Berbentuk Anjing dan Kelinci Ini Bikin Gemas!
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)

sumber : https://food.detik.com/info-kuliner/d-5098583/dapat-duit-dari-tirukan-tingkah-anjing-wanita-ini-resign

Gallery for Dapat Duit dari Tirukan Tingkah Anjing, Wanita Ini Resign

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *