Gemas! Anjing Usia 20 Tahun Ini Rayakan Ultah dengan Kue Tart

0 views
Jakarta

Ada saja tingkah laku anjing yang menggemaskan. Kali ini datang dari anjing yang usianya 20 tahun. Ia merayakan pergantian tahun dengan kue tart!

Kue tart memang jadi simbol perayaan ulang tahun hampir semua orang di seluruh dunia. Biasanya di kue tart tersebut akan dituliskan permohonan dan ucapan selamat ulang tahun. Ada juga lilin untuk membuatnya makin meriah.

Perayaan ulang tahun dengan kue tart ternyata juga berlaku untuk seekor anjing di Amerika. Anjing ini milik Jennifer dan Steve yang tinggal di Tennessee.

Anjing bernama August atau Augie ini lahir pada 24 April 2010. Ia tergolong jenis golden retriever dan saat ini dinobatkan sebagai yang paling tua di dunia. Perayaan ulang tahun August belum lama berlangsung. Ia merasakan momen bahagia ini bersama ketiga saudaranya.

Anjing Rayakan Ultah ke-20 TahunAnjing Rayakan Ultah ke-20 Tahun Foto: mirror.com

Baca Juga: Kenalan Sama Samson, Anjing Super Lucu yang Suka Jajan

Dilansir dari Mirror (24/6), anjing tersebut dipakaikan celemek di bagian lehernya dengan tulisan ‘Ini hari ulang tahunku’. Ada juga banner cukup lebar bertuliskan, ‘Selamat ulang tahun ke 20 August’.

August merayakan ulang tahunnya dengan sebuah kue tart yaitu carrot cake. Namun kue tart ini tentunya aman dimakan anjing.

Anjing Rayakan Ultah ke-20 TahunAnjing Rayakan Ultah ke-20 Tahun Foto: mirror.com

Bentuknya persegi panjang dengan tambahan krim berwarna putih dan cokelat di atasnya. Ada juga tulisan ucapan selamat ulang tahun dan taburan makanan anjing di sekeliling kue tart tersebut.

Baca Juga: Lucunya! Ini Aksi Anjing Pintar Beli Camilan hingga Antarkan Wine

Simak Video “Cake Berbentuk Anjing dan Kelinci Ini Bikin Gemas!
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

sumber : https://food.detik.com/info-kuliner/d-5069928/gemas-anjing-usia-20-tahun-ini-rayakan-ultah-dengan-kue-tart

Galeri untuk Gemas! Anjing Usia 20 Tahun Ini Rayakan Ultah dengan Kue Tart

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *