Pearl, Kucing Berwajah Galak yang Jadi Pengawas Kebun Semangka

2 views
Jakarta

Aksi hewan pintar dan menggemaskan kembali curi perhatian. Kali ini ada Pearl, kucing berwajah galak yang tugasnya mengawasi kebun semangka.

Kalau kucing peliharaan biasanya hanya diam di rumah, tapi tidak dengan Pearl. Ia justru punya banyak ‘pekerjaan’ di kebun semangka yang ada di Thailand. Sudah 6 tahun Pearl bertugas menjaga serta mengawasi kebun tersebut.

Dikutip dari Bored Panda (22/6), Pearl mencuri perhatian karena ia memiliki wajah yang terkesan galak. Tak jarang ia langsung memberi pengunjung tatapan yang intimidatif, tapi sebenarnya ia adalah kucing jinak.

Kucing 'galak' pengawas kebun semangkaKucing ‘galak’ pengawas kebun semangka Foto: Bored Panda

Dari foto-foto yang diunggah pemilik Pearl, terlihat kalau ia ikut dalam aktivitas jual beli semangka. Pearl ikut di bagasi mobil sambil memegang semangka-semangka yang siap dijual. Seolah-olah Pearl adalah penjual semangka itu.

Pearl bahkan ikut dalam mobil bak ketika ratusan semangka baru saja diambil dari kebun dan akan didistribusikan. Uniknya Pearl punya bangku kecil sendiri yang memudahkannya duduk saat di mobil bak.

Baca Juga: Bikin Gemas! Lihat Kucing Ini Berjualan Ikan, Daging dan Telur di Pasar

Kucing 'galak' pengawas kebun semangkaKucing ‘galak’ pengawas kebun semangka Foto: Bored Panda

Pearl dan kursinya juga ditaruh dekat area menimbang semangka. Dengan begitu, ia bisa melihat sekaligus mengawasi proses penimbangan. Wah, benar-benar seperti pengawas kebun ya!

Seperti halnya kucing peliharaan lain yang menggemaskan, sesekali Pearl juga menunjukkan tingkah lucunya. Salah satunya ketika ia ada di dalam keranjang semangka, masih dengan tatapan tajamnya seolah-olah menjaga semangka itu tidak diambil.

Usai ‘bekerja’ seharian sebagai pengawas kebun, Pearl juga punya ‘me time’ loh! Di rumah ia akan bersantai di kursi, di lantai dekat kipas angin, hingga tiduran di bantal. Sudah 6 tahun ia dijuluki sebagai pengawas kebun semangka.

Kucing 'galak' pengawas kebun semangkaKucing ‘galak’ pengawas kebun semangka Foto: Bored Panda

Melihat aksi Pearl di media sosial, banyak netizen begitu gemas. Mereka menyukai ide pemilik Pearl yang memberikannya bangku sendiri untuk bekerja. Juga aksi Pearl yang sangat protektif terhadap semangka-semangka milik majikannya.

Sebelum Pearl, aksi hewan yang ‘bekerja’ di kebun juga ada di Thailand. Tapi yang ini sosoknya anjing, bernama Jubjib. Ia bekerja sebagai pemanen durian di sebuah kebun yang ada di Provinsi Nonthaburi.

JubjibJubjib Foto: Istimewa

Jubjib tak pernah ketinggalan momen-momen panen durian setiap tahun. Ia kerap difoto pemiliknya dengan latar kebun durian plus hasil panen mereka yang melimpah.

Jubjib juga tampil menggemaskan karena ia memakai kostum khusus saat panen durian. Misalnya mengenakan setelan topi dan syal yang melindunginya dari cuaca panas di kebun durian.

Baca Juga: Kenalan Sama Jubjib, Pemanen Durian Paling Cute Sedunia

Simak Video “Es Semangka Susu, Menu Takjil ala Ussy-Andhika
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)

sumber : https://food.detik.com/info-kuliner/d-5064814/pearl-kucing-berwajah-galak-yang-jadi-pengawas-kebun-semangka

Galeri untuk Pearl, Kucing Berwajah Galak yang Jadi Pengawas Kebun Semangka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *