bakso akung bandung

Wisata Kuliner Bandung – Bakso Akung

16 views

Liburan di Bandung tidak afdol jika kamu belum keliling keliling untuk merasakan wisata kuliner bandung. Bandung selain dikenal sebagai lokasi wisata alamnya yang indah juge dikenal sebagai tempat berlibur orang orang dari luar kota pada saat weekend. Bandungmemiliki suasana yang pas untuk liburan, semua kesenangan duniawi ada di Bandung, mulai dari wisata alam, wisata belanja, hinggawisata kuliner bandung yang tentunya tidak dapat dipisahkan dari Bandung sendiri. bandung selain terkenal dengan makanan khasnyayang berbahan sayur sayuran, juga merupakan lokasi investasi yang luar biasa, sehingga banyak orang berusaha menanamkan investasi dan melakukan usaha di Bandung, terutama soal kuliner. Banyak sekali makanan khas luar negri yang dating dan disajikan di restoran restoran di Bandung mengingat bahwa bandung selalu ramai apalagi di akhir pekan. Salah satu makanan yang harus kamu coba ketika kamu mampir ke Bandung adalah rumah makan “Bakso Akung”

Menu Bakso Akung

Kalau kamu berdomisili di Bandung, kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan nama “Bakso Akung”, Bakso Akung adalah sebuah rumah makan yang menyediakan berbagai makanan dengan bahan dasar Bakso. Bakso Akung ini berlokasi di Jl. Lodaya No.123,Bandung, Jawa Barat. Bakso Akung sebenarnya mirip dengan baksi bakso lainnya, yaitu daging giling yang dibentul bulat bulat dengan kuah bakso pada umumnya, akan tetapi yang membedakan bakso akung dengan bakso bakso lainnya adanya mie khusus yangrasanya lezat luar biasa, apalagi bumbu bumbu dari mie tersebut. selain itu daging ayam yang dijadikan topping wajib dari mi tersebut akan memuat kamu yang sudah pernah datang kesana menjadi ketagihan dan pengen balik lagi kesana. Nah untuk topping wajibnya kamu pasti sudah ngiler kan? Apalagi jika kamu melihat mangkok mangkok mie yang lewat lewat di samping kamu dengan membawa bermacam macam topping?

Topping Bakso Akung

Wisata kuliner Bandung yang satu ini menawarkan banyak macam topping, sebelum kamu datang ke Bakso Akung kamu haru tahu macam macam topping yang disediakan di Bakso Akung. Topping dari Bakso akung yang pertama adalah Bakso, tentu saja namanya juga Bakso Akung pasti aneh kalau tidak ada baksonya. Yang ke dua adalah siomay, siomay dari bakso akung ini memiliki tekstur kenyal dan padat, jika memesan menu dengan menggunakan topping siomay ada baiknya kamu memesan porsi setengah untuk mengindarkan perut kamu dari kelebihan muatan. Topping selanjutnya adalah pangsit, pangsit dari bakso akung ini mirip mirip dengan pangsit lainnya, ada kulit pangsti yang membungkus daging ayam. Yang membuat pangsit ini membahana adalah isian dari pangsit tersebut yang rupanya memiliki rasa yang mirip dengan topping ayam dari si mie ini. mungkin kamu takut kalau kalau rasanya jadi ngga bervariasi ya? Tapi tenang saja, menu ini merupakan menu favorit dari penulis karena rasanya yang luar biasa. Selanjutnya Bakso Akung juga menawarkan topping berupa ceker ayam. Nah bagi kamu kamu semua yang hobi banget dengan bagian kaki ayam yangsatu ini kamu perlu coba ceker ayam cap bakso Akung tapi jika kamu mau mencobanya datang sekitar pukul 10 pagi hingga 12 siang ya, kalau kesorean hanya orang yang terlahir beruntung saja yang bisa mendapatkan menu topping ceker ini. oke kalau kamus udah tidak sabar, kamu bisa langsung datang ke Bakso Akung, lokasinya tepat di pojokan jalan perempatan setelah Hotel Horizon. Selamat mencoba tempat wisata kuliner di bandung yang satu ini.

Selengkapnya di Nikmatnya Bakso Akung Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *